Senin, 09 April 2012

Paskah Anak 2012

Pada tanggal 8 April 2012, Komisi Pembinaan Anak dan Remaja Pokja Anak GKJW Jemaat Malang mengadakan Paskah Anak 2012 yang mengambil tema "Tubuhku adalah Bait Allah" yang dihadiri kurang lebih 150 anak Jemaat.




 

 Sebagai pembicara adalah dr.AR Kambodji yang menyampaikan renungannya bagaimana kita menjaga tubuh supaya menjadi dan selalu sehat karena tubuh kita pada dasarnya bukan hanya milik kita tetapi milik orang tua, milik kakek nenek dan milik semua orang. Oleh karena itu anak-anak harus bisa menjaga kebersihan dan kesehatan tubuhnya. (I Kor 6:19-20)



 Pada rangkaian acara tersebut juga diadakan kegiatan menghias telur Paskah....















Pada Acara Paskah Anak 2012, anak-anak juga diajarkan bagaimana sikat gigi dan cuci tangan yang benar oleh dr. Rino, dr. Vika dan Kristian. Setelah mendapatkan penjelasan, anak-anak diberikan kesempatan untuk mempraktekkan sikat gigi dan cuci tangan dengan dipandu dan didampingi pamong dan pemuda gereja




Bersamaan dengan itu juga dilaksanakan Seminar dengan tema Nutrisi yang Seimbang untuk Anak Prasekolah dan Sekolah oleh Dwipajati, S.St (Dosen Jurusan Gizi Poltekes Kemenkes Malang dan Ahli Gizi  Klinik Kota Malang). Acara ini dihadiri kurang lebih 40 orang tua.





















Acara ini didukung oleh Wing's Production (Sikat gigi dan pasta gigi Kodomo) dan Sustagen



(Koleksi : CYP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar